Telkomsel Hadirkan  Via Vallen di Panggung ASik di Tanah Grogot 4 November 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Masyarakat Tanah Grogot dan Penajam Paser Utara dua kabupaten di Kalimantan Timur akan diajak bergoyang pada panggung ASik Telkomsel yang digelar 3 hingga 5 November mendatang.

Bahkan masyarakat di Tanah Grogot, dan sekitarnya akan dihibur artis ibukota yang lagi trend Via Vallen.

Panggung ASik Telkomsel 2017 ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan loyal Kartu AS. Panggung ASik tahun ini dikemas berbeda dibanding sebelumnya dengan konsep more entertaining, more exciting & more engaging, yang digelar di 16 kota dan 48 titik lokasi acara Panggung ASik dengan menghadirkan artis dan grup band ibukota.

Kehadiran  Via Vallen di Lapangan Telaga Ungu Tanah Grogot pada tanggal 4 November 2017 diharapkan dapat menghibur warga Tanah Grogot dan sekitarnya.

 Telkomsel juga menggelar kegiatan serupa  sehari sebelumnya di Batu Sopang, Kabupaten Paser pada  3 November. Dan pada 5 November 2017 di Lapangan Petung Penajam juga akan dihibur dengan band Panggung Asik.

Kalimantan mendapat kesempatan menggelar acara Panggung ASik di 9 titik lokasi di 3 lokasi Branch Telkomsel. Branch Balikpapan digelar di 3 tempat yaitu, Lapangan Rest Area Batu Sopang, Lapangan Telaga Ungu Tanah Grogot, Lapangan Petung Penajam. Sebelumnya di Branch Banjarmasin pada tanggal 27-29 Oktober 2017 di Pelaihari, Banjarbaru, dan Tambarangan.

Serta Branch Samarinda yang digelar di Rondong Demang, Loa Kulu, Tenggarong Seberang pada tanggal 10 – 12 November 2017.

Manager Branch Balikpapan  Adhika W. Pradhana mengatakan panggung ASik ini digelar secara gratis sebagai bentuk apresiasi dan nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel. Apalagi area kerja Telkomsel Branch Balikpapan ini digelar di tiga tempat berbeda yaitu Batu Sopang, Tanah Grogot, dan Penajam.

Baca juga ini :  Setelah Sukses Via Valen, Kini Panggung Asik Telkomsel HadirkanTrio Macan Hibur Warga Tenggarong Seberang

“Pelanggan dan masyarakat yang hadir, selain menikmati hiburan dari artis ibukota juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital jaringan Telkomsel,” ujarnya (28/10/2017).

Adhika menambahkan pelanggan Telkomsel dan masyarakat yang hadir di kegiatan Panggung ASik berkesempatan meraih banyak hadiah doorprize dengan melakukan aktivasi paket data yang ditukarkan kupon undian.

” Jangan lewatkan kesempatan meraih grandprize berhadiah sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung jika melakukan pembelian smartphone dilokasi acara yang juga ditukarkan kupon undian. Bagi 25 pelanggan loyal Kartu AS yang beruntung nantinya berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama dengan artis Via Vallen,” ungkapnya.

Selain panggung hiburan, Panggung Asik juga menghadirkan berbagai kegiatan bagi pelanggan Telkomsel dan masyarakat sekitar seperti transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan CSR (customer social responsibility), traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazzar ponsel murah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.