Bandara Sepinggan Balikpapan

Temuan Bayi di Kloset Bandara, Pelakunya Oknum Pelajar Asal Wonosobo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – pelaku yang melahirkan di toilet Bandara, akhirnya diketahui. Pelaku DN (18) pelajar asal Wonosobo yang datang ke Balikpapan bersama rekan laki-laki.

Hal ini diketahui dari rekaman CCTV bandara Sepinggan dan keterangan saksi-saksi di toilet kedatangan yakni petugas kebersihan dan personil Avsec.

Kepala Humas Bandara Sepinggan Balikpapan Andanina Dyah Permata Megasari mengatakan
temuan Bayi berjenis kelamin Laki-Laki di Toilet A2 Kedatangan Arrival Barat Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Dalam penjelasan fakta -fakta yang diperoleh melalui CCTV. Diduga pelaku penumpang pesawa lion dari Jogja dengan nomer penerbangan JT 664 jogja – balikpapan.

” pelaku bersama seorang wanita dan seorang pria keluar dari Avio 1 pukul 22.30 wita, memegang perut selanjutnya menuju ke area transit/ transfer, kemudian memisahkan diri dari rombongan dan tergesa-gesa masuk toilet. Masuk toilet A2 pukul 23.04 wita, keluar Arrival barat 23.23 wita, menuju Ke loby 23.25 wita, selanjutnya Naik taxi bandara prinkapau nomor lambung 145 pukul 23.43 wita menuju hotel vape Balikpapan,” jelasnya (20/10/2018).

Selanjutnya pada pukul 01.00 wita tim gabungan polda, polres dan bandara menuju Hotel Vape Balikpapan mengamankan pelaku.

Pelaku dibawa ke RS Bhayangkara untuk memastikan telah terjadi proses kelahiran dan hasil benar telah terjadi proses kelahiran.

Mega menambahkan penemuan bayi laki-laki diawali laporan dari petugas kebersihan dan petugas Avsec. saksi – saksi pertama Hasriani(21) tahun petugas cleaning service bandara sams sepinggan balikpapan, warga Sepinggan dan Saksi II bernama Setiawan Nur, lakis, 25 th, Avsec Bandara sams sepinggan balikpapan, warga Batu Ampar Balikpapan Utara.

” Pada saat saksi I ingin membersihkan toilet A2 Kedatangan Barat Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, saksi I curiga karena melihat ada darah tercecer dilantai dari arah closed yang sedang digunakan, beberapa menit kemudian setelah pengguna toilet tersebut keluar dari toilet saksi I masuk kedalam toilet untuk membersihkan closed dengan menekan tombol Air Closed, setelah tombol Flash closed ditekan saksi I kaget karena saksi I melihat ada sesosok bayi yang berada didalam closed kemudian saksi I melaporkan kepada saksi II. kemudian Saksi II melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bandara,” bebernya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.