JAKARTA, Inibalikpapan.com – Penyerangan ke Mabes Polri Jakarta pada Rabu (31/03) petang, ternyata dilakukan dua orang. Dari saksi mata yakni juru parkir disekitar Kantor Mabes Polri menyebutkan, ada dua orang.

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com, selain seorang perempuan, juga seorang laki-laki. “Terorisnya dua, cowoknya ngumpet,” ujar juri pakir tersebut.

‘Dalam peristiwa itu, satu warga sipil juga dikabarkan tertembak oleh terduga teroris wanita tersebut. Korban tersebut merupakan seorang wanita. “Dia nembak cewek dulu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, penyerangan Mabes Polri, Jakarta, yang diduga teroris tersebut berjenis kelamin perempuan.

Perempuan yang hingga kekinian belum diketahui identitasnya tersebut, memasuki kompleks Mabes Polri dan langsung mengacungkan senjata api. Tak lama, perempuan tersebut terkapar di halaman Mabes Polri.

Perempuan itu sempat menggerakkan kakinya setelah terkapar. Setelahnya, dia tampak tak bergerak. Kabarnya pelaku tewas usai baku tembak dengan aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, bakal memberikan keterangan lengkap kepada awak media. “Nanti akan kami berikan keterangan,” kata Jenderal Listyo.

Sumber : suara.com

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version