Tiga Rumah Terbakar di Klandasan Ulu, Balikpapan Kota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga RT 32 Jalan Agus Salim kelurahan Klandasan Ulu dikagetkan dengan api yang muncul di pemukiman jelang Salat Duhur, Selasa (8/11/2022).

Api membakar bangunan tempat tinggal yang terbuat dari partisi kayu.

” Kebakaran terjadi saat Yang kita lihat untuk sementara tapi nanti akan kita infokan lebih lanjut sekitar pukul 12.00 tadi 12 siang lewat sekian lah sementara orang salat zuhur. Itu Rt 32″ kata Lurah Klandasan Ulu Djogeh Hermana.

Api dapat dipadamkan sekitar pada pukul 12. 30 Wita. Informasi kebakaran dan pemadaman langsung direspon sekitar 8 menit oleh petugas dan relawan kebakaran.

“Api kita padamkan dalam waktu 30 menit. Ada 3 rumah yang terbakar. Dua habis terbakar, satu terdampak,” ujar Sekretaris BPBD Izmir Novian Hakim.
Kebakaran juga sempat memunculkan bunyi ledakan yang diduga dari tabung gas.

” Informasi warga seperti itu tapi kita cari tahu lagi. Api dari rumah tengah tapi milik siapa masih di data. Informasi kosong rumah itu, rumah lainnya ada penghuninya,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Demi Lancarnya Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan, TNI-Polri Rutin Laksanakan Pengecakan Minyak Goreng di Grosir dan Pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.