Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso

Tim Puslabfor Surabaya Ambil Sampel Kasus Kebakaran di Muara Rapak, Tiga Saksi Sudah Diperiksa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim dari Pusat Laboratorium Forensik Surabaya telah melakukan olah TKP di lokasi kebakaran di Kilometer 1,5 RT 13 Kelurahan Muara Rapak Balikpapan, Selasa dinihari (08/03/2022).

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso mengatakan, pihaknya juga telah melakukan olah TKP disamping tim dari Puslabfor Surabaya yang juga mengambil sampel.

“Tadi sudah kita lakukan olah TKP dan laboratorium forensik dari Surabaya olah TKP juga,”katanya kepada awak media pada Selasa (08/03/2022).

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Puslabfor Surabaya, nantinya  akan diketahui penyebab kebakaran yeng merenggut hingga empat korban jiwa yang kondisinya memprihatinkan.

“Dan olah TKP kawan-kawan dari Puslabfor dibawa ke Surabaya nanti dari hasil sampel itulah kita mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Beberapa sampel yang dibawa itu,” ujarnya.

Dia belum mengetahui, kapan hasil pemeriksaan akan keluar. Namun pihaknya juga sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi yang merupakan warga sekitar.

“Kita belum tahu, karena Puslabfor yang membawa semua sampel. Ada beberapa saksi yang sudah kita ambil keterangan. Saksi dia melihat pada saat kejadian kebakaran,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Diinisiasi Cakep Balikpapan, Ratusan Pelajar Gelar Gerakan Cinta Pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.