Muhaimin

Undangan Terbatas, Rangkaian HUT ke-124 Balikpapan akan Digelar Secara Virtual

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ditengah pandemi covid-19, perayaan HUT Kota Balikpapan ke-124 tahun ini akan digelar secara virtual, karena undang terbatas. Rangkaian kegiatan mulai dari rapat paripurna, upacara hingga syukura.

“HUT Balikpapan Insya Allah pada 8 Februari kita akan melaksanakan rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di Balikpapan Sport and Convention Center,” ujar Ketua Panitia HUT Kota Muhaimin pada Jumat (22/01).

“Kemudian di tanggal 8 itu juga akan diserahkan penghargaan kepada warga berprestasi dan warga pelopor,”

Lalu pada 10 Februari akan digelar Upacara HUT Kota dirangkai dengan syukuran yang akan digelar di halaman Balikpapan Sport and Convention Center. Namun jumlah perserta dan undangan terbatas dan tidak sampai 100 orang.

“Kan biasanya upcara bendera itu kita undang lebih dari 2.000, undangan kita berikan tapi mereka hanya menghadiri secara virtual, yang di hadirkan dalam upacara yang menerima penghargaan dan anggota dewan,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam perayaan HUT Kota juga akan digelar pesta seni dan budaya. Termasuk Tabligh Akbar. “Jadi diundang sebagian sebagian secara virtual, sama seperti kita melaksanakan kegiatan HUT Kopri,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Dukung KKI, BI Balikpapan Gelar Virtual showcase UMKM Binaan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangka mendukung kegiatan Karya Kreatif Indonesia (KKI) guna mensukseskan Gerakkan Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.