Universitas Balikpapan Miliki Pangkalan Pramuka

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Guna mendukung dan menjalankan program kepramukaan di lingkungan Universitas. Kwartir Cabang Pramuka Kota Balikpapan melantik majelis pembimbing dan pengurus Pangkalan Pramuka Universitas Balikpapan, Selasa (14/6/2022) di Universitas Balikpapan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, beserta dengan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Balikpapan Muhaimin, serta para anggota majelis dan pengurus pramuka Universitas Balikpapan yang baru saja dilantik.

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Balikpapan Muhaimin memberikan apresiasi dan menyambut baik dilaksanakannya pelantikan hari ini atas inisiatif murni dari Universitas Balikpapan.

“Jadi tentu Kwarcab bangga, bahwa Universitas Balikpapan yang merupakan universitas kebanggaan kita semua punya pangkalan pramuka yang nanti akan mengembangkan gerakan pramuka bagi generasi muda di kampus Universitas Balikpapan,” kata Muhaimin.

Muhaimin menambahkan, semoga kedepan bisa bersinergi dengan program yang dibuat Kwarcab Kota Balikpapan dan yang dilaksanakan oleh pangkalan Universitas Balikpapan untuk membina gerakan pramuka yang ada di Kota Balikpapan.

“Kami yakin dengan kerja sama semua pihak gerakan pramuka pangkalan universitas Balikpapan akan sangat maju pesat dan terdepan di Kota Balikpapan,” harapnya

Comments

comments

Baca juga ini :  PLTU Mulut Tambang Beroperasi Awal Tahun Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.