SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim hari ini kembali bertambah. Dalam laporan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 ada penambahan 108 kasus positif baru, 31 pasien sembuh dan 2 kematian

Dari 108 kasus positif baru, sebanyak 35 kasus dari Kota Bontang, sebanyak 27 kasus dari Kota Samarinda, sebanyak 25 kasus dari Kabupaten Kutai Kertanegara, sebanyak 11 kasus dari Kabupaten Paser dan Kabupaten Kutai Timur

Sedangkan pasien sembuh bertambah 31 kasus, sebanyak 20 kasus dari Kabupaten Kutai kertanegara, sebanyak 5 kasus dari Kabupaten Kutai Timur, 3 kasus dari Kabupaten Paser, 2 kasus dari Kota Bontang dan 1 kasus dari Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sementara pasien meninggal dunia terkonfirmasi positif sebanyak 2 kasus yakni dari Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kota Balikpapan. Hingga seluruhnya jumlah kasus kematian sebanyak 419 kasus.

Secara kumulatif jumlah kasus positif sebanyak 10.837 kasus, yang masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun karantina mandiri sebanyak 2.763 kasus dan kasus sembuh sebanyak 7.665 kasus.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version