SAMARINDA, Inibalikpapan.cvom – Kasus terkonfirmasi positif di kaltim kembali bertambah 1 kasus, pada Selasa (02/06). Demikian disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Andi Muhammad Ishak.

“1 kasus terkonfirmasi positif berasal dari Balikpapan, yakni BPN 63 laki-laki usia 49 tahun, kasus merupakan orang dalam pemantanan (ODP)” ujarnya.

Sementara kasus negatif hasil pemeriksaan laboratorium bertambah 15 kasus sehingga seluruhnya kasus negatif nerjumlah 623 kasus. Seluruhnya kasus  berasal dari Kota Balikpapan, 11 kasus diantaranya yang dirawat dirumah sakit Beriman.

“2 kasus merupakan OTG yang menjalani isolasi mandiri di rumah dan 2 kasus yang dirrawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo,” ujarnya

Sementara kasus pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 1 kasus sehingga seluruhnya menjadi  794 kasus. Sedangkan OTG taka da penambahan masih tetap 284 kasus. Orang dalam pemantauan (OPD) ada penambahan 5 kasus.

Jumlah ODP seluruhnya 10.149 kasus. ODP yang selesai pemantauan 50 kasus, sehingga seluruhnya menjadi 9.616 kasus. Adapun ODP yang masih dalam proses pemantauan seluruhnya menjadi 538 kasus.

Hingga hari ini kasus positif covid-19 di kaltim 297 kasus, yang masih menjalani perawatan 119 kasus, yang sembuh 175 kasus dan meninggal 3 kasus. Masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium sebanyak 275 kasus.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version