Andi Muhammad Ishak

Update 25 Juni 2020 : bertambah 17 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 20 Kasus Sembuh

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan makin melonjak. Bahkan hari ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Andi Muhammad IShak melaporkan ada penambahan sebanyak 17 kasus positif baru covid-19.

Penambahan kasus positif baru covid-19 itu yakni, dari Kabupaten Kutai Barat 1 kasus, dari Kabupaten Kutai Kertanegara 2 kasus, dari Kabupaten Kutai Timur 1 kasus dan dari Kota Balikpapan 13 kasus.

Dari Kabupaten Kutai Barat yakni KBR 30 laki-laki 39 tahun merupakan kasus orang tanpa gejalan (OTG) warga Kutai Barat pelaku perjalanan dari Palembang, Jakarta, dan Balikpapan yang akan kembali Kutai Barat. Kasus isolasi mandiri.

Dari Kabupaten Kutai Kartanegara 2 kasus yakni KKR 67 laki-laki 30 tahun merupakan kasus OTG warga Jakarta Timur yang akan kembali bekerja di Kutai Kartanegara. Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan.

KKR 68 laki-laki 41 tahun merupakan kasus OTG warga Kutai Kartanegara yang mengikuti pemeriksaan mandiri dan memiliki kontak erat dengan BPN 151 dan BPN 152 rekan kerja. Kasus dirawat di Wisma Atlet Kutai Kartanegara.

Dari Kabupaten Kutai  yakni KTM 46 laki-laki 13 tahun merupakan OTG warga Sulawesi Barat yang akan kembali ke Sulawesi Barat. Kasus dirawat di RSUD Kudungga Sangatta

Dari Kota Balikpapan yakni BPN 144 laki-laki 42 tahun merupakan kasus OTG warga Balikpapan yang akan Kembali bekerja ke Paser, kasus dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan

BPN 145 laki-laki 38 tahun merupakan kasus OTG warga Bontang yang tinggal di Balikpapan, kasus memiliki kontak erat dengan BPN 124 rekan kerja dan kasus dirawat di rumah sakit Pertamina.

BPN 146 laki-laki 33 tahun merupakan kasus OTG warga Jawa Barat yang bermukim di Balikpapan, kasus memiliki kontak erat BPN 114 rekan tempat tinggal, kasus dirawat di rumah sakit Pertamina.

Baca juga ini :  Update 3 November 2021 : Bertambah 19 Kasus Covid-19 di Kaltim, Tak Ada Kasus Kematian

BPN 147 laki-laki 32 tahun merupakan kasus OTG warga Jawa Tengah yang bermukim di Balikpapan, kasus memiliki kontak erat dengan BPN 114 rekan tempat tinggal, kasus dirawat di Rumah Sakit Pertamina

BPN 148 Laki-laki 21 tahun merupakan kasus OTG warga Aceh yang bermukim di Balikpapan, kasus memiliki kontak erat dengan BPN 114 rekan tempat tinggal, kasus dirawat di rumah sakit Pertamina

BPN 149 Laki-laki 45 tahun merupakan kasus OTG warga Bontang yang bermukim di Balikpapan, kasus memiliki kontak erat dengan BPN 114 rekan tempat tinggal, kasus dirawat di rumah sakit Pertamina.

BPN 150 laki-laki 35 tahun merupakan OTG warga Jawa Tengah yang akan bekerja di Balikpapan. Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan.

BPN 151 laki-laki 38 tahun merupaka OTG warga Banten yang akan bekerja di Balikpapan. Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina.

BPN 152 Laki-laki 53 tahun merupakan OTG warga Jawa Barat yang akan bekerja di Balikpapan dan rekan serombongan dengan BPN 151. Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina.

BPN 153 laki-laki 25 tahun merupakan OTG warga Jawa Tengah yang akan bekerja di Balikpapan dan rekan serombongan dengan BPN 151. Kasus dirawat di RS Pertamina Balikpapan.

BPN 154 Laki-laki 32 tahun merupakan OTG warga Balikpapan yang melakukan pemeriksaan mandiri Covid-19 sebelum kembali bekerja. Kasus dirawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo

BPN 155 laki-laki 25 tahun merupakan OTG warga Balikpapan yang melakukan pemeriksaan mandiri Covid-19 sebelum kembali bekerja. Kasus dirawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo

BPN 156 Laki-laki 38 tahun merupakan OTG Warga Balikpapan pelaku perjalanan dari Kalimantan Utara. Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Gelar Vaksinasi Bagi Pekerja yang Tak Melanjutkan Vaksinasi di Perusahaan

Sementara kasus sembuh betambah 20 kasus, yakni 4 kasus dari Kabupaten Paser, dari Kota Balikpapan 13 kasus, dari Kabupaten Penajam Paser Utara 1 kasus, dari Kabupaten Kutai Timur 1 kasus dan dari Kota Samarinda 1 kasus.

Sementara kasus negatif hasil pemeriksaan uji swab 4 kasus. Adapun jumlah kasus covid-19 seluruhnya 473 kasus, 113 masih dirawat, 354 kasus sembuh dan 6 kasus meningga.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.