Ahmad Amiruddin / Borneo FC

Usai Lebaran, Borneo FC akan Mulai Latihan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai lebaran para pemain Borneo FC yang diperpanjang kontraknya maupun yang baru dikontrak akan berkumpul di Kota Samarinda.

Karena rencananya, Pesut Mahakam akan menggelar latihan dipimpin langsung pelatih kepala Milomir Seslija. Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu bahkan sudah berada di Kota Tepian,

“Insya Allah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan dimaksimalkan sebelum kompetisi,” ujar Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin dilansir dari laman liga indonesia baru.

Harapannya, para pemain dalam kondisi yang bugar karena sebelumnya telah mendapatkan program langsung dari Coach Milo selama libur panjang dan berkumpul bersama keluarga.

“Harapannya tentu di persiapan awal semua pemain bisa komplet. Terutama dalam menggenjot stamina karena merupakan program awal,” imbuhnya.

Musim 2022/2024, Borneo FC menargetkan bisa bersaing dipapan atas. Karena pada musim kemarin, Sultan Samma dan kawan-kawan hanya berada di klasemen 6 akhir liga 1.

“Insya Allah musim ini lebih solid. Pemain lama dan yang baru bisa padu. Sama-sama berjuang untuk bersaing di papan atas,” harapnya.

Sejauh itu sudah ada beberapa pemain baru yang direkrut yakni Shahar Ginanjar dan Misbakus Solikin. Termasuk duo Persita Tanggerang, Agung Prasetyo dan Ahmad Nur Hardianto

Sementara penggawa lawas yang dilepas yakni Gianluca Pandeynuwu, Boaz Solossa, Francisco Torres, Marckho Sandy, dan Safrudin Tahar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Bersama 43 Kota Ikut Simulasi SBMPTN yang Digelar LOOP dan Gramedia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.