Vaksinasi Berlanjut, Pelayanan Publik dan Ojek Online Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan. com —  Satgas Covid Balikpapan melanjutkan vaksinasi terminal pertama dosis kedua untuk pelayanan publik dan kaum lansia. Termasuk Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi yang melakukan vaksinasi bersama ratusan lansia, di Dome, Balikpapan, Sabtu (27/03/2021).

Selain itu, ada sekitar 1000  gojek yang mengikuti vaksinasi termin pertama. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan mulai  pukul 08 . 30 wita hingga pukul 16.30 wita.

Untuk mitra GO-JEK, vaksinasi dilakukan yang pertama diutamakan usia 50 tahun keatas sedangkan lansia, vaksinasi dilakukan yang kedua. Wali kota dan wakil Ketua DPRD Sabaruddin secara simbolis mengikuti vaksinasi berasa perwakilan gojek.

Wali Kota Rizal Effendi mengatakan selain lanjutan vaksinasi lansia juga ada 150 gojek Balikpapan, 100 mitra Grab dan 200 pekerja hotel. Bagi pekerja ojek online dan perhotelan merupakan vaksinasi dosis pertama.

” Mudah-mudahan vaksinasi bisa berjalan lancar. Ya untuk ojek online kita berikan rasa aman kepada pengguna ojek lain karena sudah divaksin, ” tuturnya.

Rencananya Sabtu pukul 16.00 wita, ada vaksinasi khsusus mempelai pengantin.

 

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Rizal Sampaikan Jawaban atas Pertanyaan Fraksi-Fraksi Terhadap Sejumlah Persoalan Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.