BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dalam kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk kelompok pelayanan publik yang dilaksanakan di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome, Sabtu (13/3/2021). Tampak sejumlah anggota DPRD Balikpapan juga ikut melaksanakan vaksinasi, salah satunya Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle.

Politisi Partai Gerindra ini malah mengaku, baru menerima penyuntikan vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama, pasalnya pada kegiatan pemberian vaksinasi dosis pertama untuk kelompok pelayanan publik pada Sabtu (28/2/2021)lalu dirinya berhalangan hadir.

“Kami sebenarnya dapat undangan untuk vaksinasi, tapi setelah melakukan pemeriksaan dan konsultasi kepada dokter belum direkomendasikan, akhirnya saya melakukan vaksinasi yang pertama baru pada hari ini,” ujar Sabaruddin Panrecalle kepada awak media, Sabtu (13/3/2021).

Sabaruddin menambahkan, tadi pada saat proses skrining diketahui jika tensi dalam kondisi bagus dan bisa mengikuti vaksinasi dan dalam kurun waktu satu bulan ini tidak ada memiliki keluhan.

“Saya kan punya komorbid yang sudah pasang ring 7 pada jantung, sehingga harus konsultasi dulu dengan dokter jika ingin mengikuti vaksinasi,” akunya.

Meski sudah memasang ring 7, Sabaruddin masih diperbolehkan mendapat vaksin selama tidak mengaku ada keluhan dan mendapat rekomendasi dokter.

“Ini bukti jika sudah dipasang ring 7 masih bisa divaksin, sehingga kami mengajak warga Balikpapan untuk tidak takut mengikuti program vaksinasi,” ajaknya.

“Bahkan hingga sekarang belum ada keluhan yang saya rasakan,” tutupnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version