Wali Kota Ajak Stakeholder Memajukan Olahraga di Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengajak semua stakeholder yang ada di Kota Balikpapan bahu membahu dan bergotong royong bukan hanya di dunia olahraga tetapi pada umumnya semua olahraga dalam naungan Koni Balikpapan. 

“Ditengah pandemi seperti ini jangan sampai mengendurkan semangat olahraga khususnya Perbakin di Kota Balikpapan,” kata Rahmad Mas’ud dalam pelantikan pengurus Perbakin Balikpapan, Sabtu (12/2/2022).

Tak lupa atas nama Pemkot Balikpapan memberikan apresiasi kegiatan ini, tentunya dengan semangat gotong royong dalam membangun Kota Balikpapan. 

“Walau terbatas jika kita bergotong royong akan mengatasi permasalahan, apalagi ke depan dengan adanya IKN, Balikpapan harus menyiapkan segala hal bukan hanya sumber daya manusianya tapi juga di bidang ekonomi, sosial dan olahraga,” jelasnya. 

Rahmad juga mengajak agar tetap prokes meski saat ini kasus covid tengah naik, yang jumlahnya jika dibandingkan tahun lalu lebih kecil, tapi prokes tetap harus dilaksanakan.

“Termasuk vaksinasi juga dilakukan karena mengurangi risiko lebih berat bila terpapar Covid-19,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 22 Februari 2021 : Bertambah 104 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 4 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.