Wali Kota Balikpapan Kukuhkan 43 Anggota Paskibraka, Ini Pesannya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Bertempat di halaman Kantor Walikota Balikpapan dilaksanakan pengukuhan anggota Paskibraka tahun 2022 Kota Baikpapan pada Senin (15/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, Ketua DPRD Balikpapan, Pj Sekda Kota Balikpapan, serta Kepala OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Kegiatan pengukuhan dipimpin langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, total ada 43 anggota paskibraka yang dikukuhkan.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya putra putri sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka kota Balikpapan tahun 2022,” ujar Rahmad Mas’ud dalam sambutannya.

“Saya yakin, adik-adik ini memiliki keistimewaan dan saya harap agar kedepan adik-adik ini tetap rendah hati. Selain itu juga harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, kemudian disiplin, dan menjulang jiwa nasionalisme,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini Rahmad juga menyampaikan pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus nanti merupakan tonggak dan momentum penting menuju gerbang kesuksesan menjadi putra dan putri terbaik bangsa pada masa yang akan datang.

“Kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, dia ucapkan terimakasih atas kesabaran dalam membimbing putra dan putri terbaik kota Balikpapan selama proses pelatihan,” akunya.

Tak lupa Rahmad juga mengucapkan apresiasi kepada orang tua serta keluarga yang telah memberikan dorongan serta motivasi kepada anak-anaknya.

“Kepada sekolah juga kami ucapkan terimakasih ada dukungan terhadap siswa-siswa yang terpilih, semoga mereka bisa menjadi tauladan bagi siswa dan siswi lainnya,” pungkas Rahmad.

Ini pencarian Populer:acara 17 agustus di balikpapan

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini sanksi dan Denda bagi yang Sengaja Menggelar Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.