Wali Kota Balikpapan Pimpin Sidak Parsel Temukan Toko Jual Miras

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Jelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan sidak parsel di sejumlah lokasi toko dan swalayan yang ada di Kota Balikpapan, Kamis (28/4/2022).

Sidak parsel dipimpin langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud beserta unsur Forkopimda yang juga dihadiri Pj Sekda Kota Balikpapan dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Lokasi pertama yang didatang rombongan yakni ke Toko Susana Baru di Jalan Jenderal Sudirman,Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, ditempat ini Rahmad melihat dan menanyakan terkait parsel-parsel yang disiapkan pemilik toko.

Seperti apa saja yang menjadi isi dalam parsel, serta masa kedaluarsa makanan dan minuman yang ada dalam parsel. Hingga menanyakan terkait penjualan miras yang didapati saat sidak parsel.

“Ini ada miras yang kadarnya capai 16 persen, coba nanti pak Kadis Disdag dicari tahu apakah sudah berizin atau tidak,” kata Rahmad Mas’ud.

Setelah melakukan sidak di lokasi pertama, rombongan menyempatkan diri ke Gedung Parkir Klandasan untuk melaunching BPN Smart, yang kemudian akan dilanjutkan ke lokasi sidak kedua di minimarket yang ada di kawasan Jalan MT Haryono, Balikpapan selatan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berkurang Rp 600 Juta, Anggaran Disperkim di APBD Perubahan 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.