Wali Kota Balikpapan : Sentra Vaksinasi Harus Lokasi yang Respentatif

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota memilih Asrama Haji Batakan sebagai lokasi sentra vaksinasi, hal ini untuk mempermudah mobilitas warga khususnya bagi mereka yang bermukim di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim).

“Kami pilih disini supaya warga Baltim tidak kejauhan jaraknya, apalagi lokasinya sudah respentatif dan mampu melaksanakan vaksinasi hingga 2 ribu peserta,” ujar Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud kepada media, Senin (27/9/2021).

Untuk saat ini sasaran bagi para lansia, tapi tidak menutup kemungkinan akan dibuka untuk umum, tinggal nanti bagaimana proses pelaksanaan mungkin saja diatur jadwalnya.

“Di Baltim inikan ada empat kelurahan dibagi saja waktunya, sehingga menghindari kerumunan,” akunya.

“Termasuk juga melihat ketersedian vaksinnya, selama masih ada kita lakukan terus vaksinasinya,” tambah Rahmad.

Meski begitu Rahmad mengaku tidak menutup kemungkinan akan dibuka juga di kecamatan lainnya di Kota Balikpapan, asalkan wilayah tersebut memiliki gedung yang respentatif dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

“Minimal fasilitasnya harus memadai supaya penyebaran vaksinasi kita ini cepat karena gak sembarang tempat dipilih, karena kita berkerumun terutama sirkulasi udaranya harus diperhatikan,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pengedar Sabu Dibekuk, Barang Bukti 108,5 Gram Dimankan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.