Wali Kota Balikpapan Terima Kunjungan Tim Penilai Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Pariwisata

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Bertempat di ruang VIP Kantor Walikota, tampak Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi Kepala DPOP Ratih Kusuma menerima kunjungan dari Tim penilai panji-panji keberhasilan pembangunan pariwisata Kota Balikpapan tahun 2022, pada Kamis (15/9/2022).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi atas datangan tim penilaian-penilaian panji- panji keberhasilan di pariwisata, diharapkan juga harus objektif dalam pengambilan dan penilaian, bukan dilandasi masalah yang lain.

“Memang kita tidak mengharapkan harus juara, tapi yang terbaik saja,” kata Rahmad Mas’ud.

Sementara itu, mewakili Tim Penilai Prof DR H Abdul Rachim mengatakan, 42 indikator yang wajib diisi dan dilampirkan dokumennya oleh Kota yang didatangi dalam hal penilaian panji-panji keberhasilan di Pariwisata.

“Ada dokumen pendukung dilampirkan, jika Ada 10 destinasi harus ada dokumennya, kalau ada  pokdarwisnya juga harus ada SK nya termasuk tujuannya apa pembentukannya,” ujar Abdul  Rachim.

Nantinya indikator yang diisi akan dinilai oleh tim dan diberi skor dan dijumlahkan dengan nilai dari juri lainnya.

“Kedua kami juga akan turun ke lapangan ada 5 variabel yang dinilai, satu variabel ada 3 indikator jadi total ada 15 indikator,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balas Surat PSSI, Hasil Investigasi AFF Laga Vietnam vs Thailand Tak Ditemukan Kecurangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.