Wali Kota dan Pimpinan DPRD Lepas Jenazah Johnny NG

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rumah keluarga besar almarhum Johnny NG Perumahan Pupuk jalan Pupuk Timur 4 nomor 88 A dipenuhi keluarga, kerabat termasuk dari Wali Kota Balikpapan, pj Sekda Balikpapan, pejabat pemerintah kota, dan jajaran pengurus Golongan Karya Balikpapan. Hadir pula kolega partai politik di Balikpapan mengantarkan pelepasan jenazah, Jumat (14/5/2022).

Acara pelepasan jenazah diawali dengan sambutan dari Ken Arif.
” Terimakasih kepada semua yang hadir di rumah ini. Mohon dimaafkan kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Almarhum meninggal usia 62 tahun karena sakit TBC di RSPB, “kata Ken.

Rencana jenazah akan disalatkan di masjid Ar Raudah, Perumahan Pupuk untuk selanjutnya dimakamkan setelah salat Jumat.

Mewakili DPRD Balikpapan Budiono menyampaikan sambutan singkat.

” Almarhum orang baik santun dan dermawan. Kita semua doakan Husnul khotimah. Saya Wakili ketua DPRD dan Keluarga Besar DPRD ucapkan terimakasih kepada almarhum dan keluarga ibu Hj berlin atas pengabdian ikut bangun kota Balikpapan. Kita bacakan surat Al-Fateha untuk almarhum, ” katanya.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyampaikan bahwa sosok almarhum adalah orang yang hambel dan keluarga harmonis.

Wali Kota menyatakan almarhum dikenal sangat baik. Karena sangat rendah hati. Terhadap siapapun. Sebagai anggota DPRD dua periode sangat berkontribusi bagi Kota Balikpapan.

“Tokoh masyarakat Kota Balikpapan dan tentunya selama ini kita kenal banyak memberikan kontribusi yang nyata, baik secara langsung maupun tidak lagsung,” ujarnya.

Usai pelepasan, jenazah dibawa ke masjid Ar Raudah untuk disalatkan seusai salat Jumat. Selanjutnya jenazah dimakamkan di Km 16.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemnaker Kawal Proses Rencana PHK Karyawan Giant

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.