Wali Kota Takziah Ke Rumah Duka Almarhum KH Syekh Mas’ud Husain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kabar duka datang dari Keluarga besar Perhimpunan Rakyat Asli Kalimantan (PERAK), Selasa (10/5/2022) Ketua Umum PERAK KH. Syekh Mas’ud Husain Al- Hasani meninggal dunia sekitar pukul 00.25 Wita di RSUD Beriman. Almarhum lebih dikenal dengan panggilan guru Mas’ud.

Wali Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi Pj Sekda Kota Balikpapan, Muhaimin mewakili Pemerintah Kota Balikpapan terlihat bertakziah mengunjungi rumah duka di kawasan Lamaru, Balikpapan Timur. 

Bahkan wali kota bersama pj Sekda, Kepala Pol PP ikut mengantarkan ke lokasi peristirahatan terakhir di area rumah pribadi di Lamaru.

Rahmad atas nama keluarga dan pemerintah kota menyampaikan duka cita atas meninggalnya ayahanda juga guru Mas’ud semoga khusnul khotimah. ” Dan juga semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan kita tentu kehilangan sosok orang tua kita yang menjadi panutan. Semoga Khusnul khotimah, ” kata Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga memberikan dorongan semangat kepada keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan almarhum. 

Tampak hadir pula sejumlah tokoh seperti Andi Burhanuddin Solong, H Karmin, Habi Hamzah, Habib Fikri, Rizal Effendi serta sejumlah tokoh lainnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 8 Juni 2021 : Bertambah 29 Kasus Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.