BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Setelah siangnya melihat langsung kegiatan rapid tes secara acak di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, giliran Senin malam (21/6/2021) sekira pukul 21.00 wita, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didamping unsur forkopimda melihat langsung kegiatan rapid tes antigen secara acak yang ditunjukan kepada penumpang Kapal yang baru datang dari Pare-Pare di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari usaha kita untuk mencegah penyebarab Covid-19 di Kota Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud kepada awak media, Senin malam (21/6/2021).

Dari 207 penumpang kapal, 27 penumpang dilakukan pemeriksaan antigen dan kesemuannya dinyatakan negatif, untuk itu diminta kepada warga kalau tidak penting dan perlu mohon sekali agar di rumah saja kalau pun penting saat keluar rumah jangan berkelompok apalagi berkerumun.

“Pemkot sudah melakukan berbagai program sedemikian rupa demi mencegah penyebaran Covid-19, kalau warga tidak disiplin, kami khawatir penyebaran covid ini tidak bisa dibendung,” pungkasnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version