Persewar Waropen Tidak Tes Stadion Batakan Karena Kendala Penerbangan

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com— Situasi Papua yang belum sepenuhnya kondusif dengan penerbangan yang juga terbatas, membuat tim Persewar Waropen (Biak) harus membatalkan uji lapangan Stadion Batakan pada Minggu sore (1/9).

Panpel Persiba telah menjadwalkan uji lapangan bagi tim Persiwar Waropen (official training) di Stadion Batakan pukul 17.00-18.00 namun ada permintaan diundurkan ke waktu 18.00 –19.00 dengan persetujuan pengawas pertandingan.

Tim yang dipimpin Elie Aiboy seharus mencoba lapangan Batakan pada puku 18.00-19.00 wita, Minggu namun dibatalkan karena baru tiba di Bandara Sepinggan pada Minggu sore pukul 17.30 wita dengan alasan tidak dapat mengejar waktu yang dijadwalkan.

Meski demikian Pelatih Elie Aiboy yang juga legenda Gelandang Timnas Indonesia  ini   siap untuk menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan pada pertandingan lanjutan liga 2, Senin malam pukul 19.30 di Stadion Batakan (2/9).

“Tidak tes lapangan itu tidak ada pengaruhnya karena kami sudah persiapkan diri di Biak. Memang kendalanya masalah tiket, karena situasi itu (Papua) banyak pesawat yang delay malah tidak ada yang terbang dari Jayapura. Di Biak Cuma Garuda dan Sriwijaya saja. Jadi kami Cuma dapat tiket dari Biak hari ini juga (Minggu ) langsung ke Surabaya dan lanjut ke Balikpapan,” jelas mantan Timnas bernomor punggung 8 Ellie Eiboy dalam penjelasan resmi di Balikppan, Minggu malam (1/9/2019).

Menurutnya kondisi ini tetap akan dijalani karena jadwal pertandingan telah disusun PSSI dan siap melaksanaannya.

“Kondisi tim alhamdulillah semua  baik sehat semua dan kita bawa 17 pemain dan offisial ada 4,” tuturnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Balikpapan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.