Wawali Berbagi Pengalaman dengan Mahasiswa Baru STT Migas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang memiliki background pengusaha dibidang Transportasi migas ini berbagi pengalaman dan ilmu kepada mahasiswa baru STT Migas Balikpapan dalam program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Kamis sore (16/8/2018).

Dihadapan kurang lebih 400 mahasiswa STT Migas yang berasal dari Pulau Sulawesi, Jawa dan Kalimantan ini, Rahmad mereview perjalanan bisnis dari nol hingga saat ini.

” Jangan takut untuk mengambil keputusan. Kita harus berani mengambil sikap dengan melihat potensi yang ada di sekitar kita. Kalau saya waktu tinggal di Kampung Baru berarti laut menjadi Potensi yang harus saya ambil peluang usaha di laut,” katanya.

Lanjutnya keberanian untuk mengambil usaha penyewaan kapal diawal usaha karena yakin bahwa potensi yang ada ini mampu memberikan hasil yang baik.
” Jadi jangan takut kita mengambil resiko kerugian. Yang nama usaha potensi kerugian itu pasti ada,” tandasnya.

Dalam kegiatan yang dipandu oleh mantan Lulusan STT migas ini, gelar dialog tanya jawab mahasiswa dengan Rahmad Mas’ud sehingga dialog diikuti dengan antusias oleh mahasiswa baru.

PKKMB STT migas Balikpapan berlangsung di aula Kampus STT Migas Km 8 yang juga dihadiri pihak Yayasan dan Rektorat STT Migas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wapres Maruf Amin Telah Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.