Home / iniFLASH / Wawali Rahmad Mas’ud Buka Migas Cup VIII 2020 di Gelora Patra

Wawali Rahmad Mas’ud Buka Migas Cup VIII 2020 di Gelora Patra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Sebanyak 11 tim bertanding dalam turnamen Migas Cup VIII tahun 2020 yang digelar di gedung Gelora Patra, Pertamina Balikpapan, Sabtu (14/3/2020).


Pembukaan Migas Cup dilakukan Wakil Walikota H Rahmad Mas’ud, Senior Manager Operation and Manufacturing RU V Balikpapan ISkandar, Staf ahli Pemkot Jumali, Staf Humas SKK Migas Kalsul Danang Agung dan pengurus PBSI Balikpapan. Hadir pula undangan dan 11 tim peserta Migas Cup VII mulai dari RU V,RU VII Kasim Dumai hingga RU VIII Papua.

Wakil Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyampaikan apresiasi kepada panitia dan mendorong semangat kepada peserta untuk mengedepan silaturahmi dan menciptakan kebiasaan hidup sehat bukan semata-mata mencari gelar juara.


“Yang utama menjaga badan kita tetap sehat dan bugar kalau juara itu bonus saja karena manjaddah wajjadah siapa yang bersungguh-sungguh paling tidak dia akan meraih prestasi,” ujarnya.


“Kalau kita menjaga tubuh sehat insyaallah bisa terhindar dari penyakit-penyakit apalagi sekarang ada virus corona. Saya berterimakasih pada panitia dan berharap ini bisa berlanjut terus dan bisa ditingkatkan para pesertanya,” harapnya.


Pada kesempatan sama, Panitian Migas Cup VIII 2020 menyebutkan ada 11 peserta dalam turnamen ini. Mulai dari kelas prestasi hingga veteran.


“Kelas yang dipertandingankan yakni prestasi dan veteran. Prestasi ada 3 kelas dan yang veteran diatas usia 43 tahun, “ tutur Ketua Panitia Migas CUP VII 2020 Gelar W Suganda usai pembukaan (14/3).

“Tujuan untuk menjaga silaturahmi antara perusahaan migas baik hulu maupun hilir karena yang diamanatkan kepada kami sinergi untuk negeri,” ujarnya yang berkerja di Pertamina EP V ini.

Kegiatan migas cup VIII ini berlangsung sejak 13 Maret hingga 15 Maret 2020. Diikuti oleh karyawan dari perusahaan migas dan SKK migas. Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola shuttlecock oleh Wawali dan Manager Operation and Manufacturing Iskandar ke arah peserta.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 27 Mei 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan masih terus bertambah. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.