Yamaha Berikan Service Gratis dan Oli dari Rumah Buat Pelanggan Loyal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Produk Yamaha dengan keunggulannya tidak diragukan bahkan sudah dikenal baik di customer apalagi jika terus dilakukan pelayanan tambahan bagi customer loyal.

Yamaha Kaltim dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun memberikan service dan oli gratis bagi  pelanggan terutama mereka yang terus mempercayakaan keunggulan pada produk Yamaha. Bahkan pelayanan dilakukan di rumah pelanggan untuk service dan ganti oli.

BM Sales & Marketing Yamaha Kaltim E Aryanto DS mengatakan pelayanan service gratis diberikan bagi pelanggan yang memiliki dua atau tiga unit Yahama. Kepercayaan pelanggan pada produk Yahama menjadi kehormatan patu diapresiasi.

“Konsumen Yamaha yang sudah beli unit rata-rata dua  bahkan lebih, kita kasih servis dan oli gratis sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen tersebut,” kata E Aryanto DS, (29/8/2020).

Lanjutnya, program loyal customer Yamaha ini berlaku  di kota Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong.

“Karena sudah beli dua atau lebih, di bulan Agustus yang sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI kita kasih servis kepada mereka,” ujarnya.

Selain itu pula pelanggan berharap program ini juga bisa terus dirasakan konsumen Yamaha. Karena mereka juga bisa merasakan keuntungannya.  “Beli Yamaha itu banyak keuntungannya, selain produk-produk kita yang unggul,” tandasnya.

Beragam tanggapan positif datang dari seluruh loyal customer Yamaha di Kaltim.   Pelanggan sangat antusias dengan program ini, dengan harapan bisa berlanjut setiap bulannya. Bahkan pelayanan dari rumah ke rumah dirasakan membantu apalagi disaat covid.

Suwarni salah seorang customer bengkel Yamaha Istana Motor mengaku senang sekali dengan program ini. “Saya gak perlu repot-repot keluar rumah karena sudah ada pelayanan dari rumah ke rumah oleh Yamaha. Ke depannya program ini harus terus dijalankan,” tandas Suwarni.

Baca juga ini :  Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 72 Tahun Pemkot Alokasikan Rp730 Juta

Customer lainya, Dian merupakan pelanggan yang sudah mengambil enam motor Yamaha juga mengaku puas dan senang  dengan produk Yamaha.

“Saya mengambil Yamaha sudah enam motor, selain modelnya juga karena halus suaranya. Alhamdulillah dengan kunjungan servis ini sangat membantu, apalagi di musim pandemic. Jadi sangat diuntungkan adanya program ini, semoga berlanjut terus,” harap Dian.

Sedangkan pelanggan lainya  dari Central Yamaha Samarinda, Aji berharap program pelanggan loyal lebih banyak lagi sebab sangat membantu disaat pendemik Covid-19.

“Sangat berterima kasih dengan program ini. Sehingga saya sangat terbantu apalagi musim pandemi. Kedepannya lebih banyak lagi program seperti ini sehingga kami selaku pelanggan akan terus setia,” kata Aji.

Begitupula dengan customer loyal Yamaha dari diler Surya Terang Handil, Surya menyampaikan hal sama. Menurutnya proses kepemilikan Yahama sangat mudah. Apalagi program service di rumah sangat membantu pelanggan.

“Dengan program ini tentunya menyenangkan. Apalagi selama ini proses memiliki Yamaha mudah. Untuk servis ke rumah ini tentunya sangat bagus, karena membantu orang yang sibuk tidak sempat ke diler. Ke depannya semoga program baik ini bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.