BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kabar mengejutkan, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Kas Hartadi memutuskan mundur usai timnya gagal ke final Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (16/01/2016. Elang Borneo kalah dalam adu pinalti melawan Semen Padang FC.

Pelatih yang sukses mempersembahkan gelar juara Indonesia Super Leaggue (ISL) bagi Sriwijaya FC itu merasa bertanggungjawab atas kegagalan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan. Dia pun meminta maaf dan berpamitan diruang ganti.

“Tidak ada yang salah dari kalian, ini semua tanggung jawab saya. Saya gagal membawa tim ini ke final, mohon maaf. Dan sebagai bentuk tanggung jawab saya, saya mengundurkan diri,” ujar pelatih asal Surakarta itu dilansir situs klub

Dia beranggapan, selama membesut skuad Pesut Etam kondisinya memang tak fit seratus persen. Terlebih, setelah dirinya dirawat di rumah sakit akibat trombosit yang menurun. Hal itu rupanya berpengaruh terhadap kinerjanya dalam meramu taktik.

“Itu salah satu faktornya, makanya saya mau istirahat dulu,” imbuhnya

Sementara Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin menyatakan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap skuad Pesut Etam.

“Iya saya akan evaluasi semua. Dimana titik kurangnya, disitu kita akan perbaiki,” ucapnya.

“Inilah sepakbola, terkadang kita diatas kadang di bawah, Terima dengan lapang dada. Thanks guys,” tandasnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version