BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Keluarga terduga teroris FJ yang beralamat di Jl. Swadaya, Perumahan PT HER 1 Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan sudah dipulangkan sejak Sabtu (16/1/2016). Kendati demikian, keadaan di rumah tersebut tampak sepi.

Informasi yang diterima Inibalikpapan.com,  pada Sabtu (16/1) malam keluarga terduga teroris diantaranya istri,  ibu dan bapak mertua FJ serta balita berumur 10 bulan yang merupakan anak FJ sudah dipulangkan oleh anggota Densus 88 Mabes Polri.

Pemulangan keluarga terduga teroris dibenarkan oleh Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Nina Ike melalui Panit II Reskrim Polsek Balikpapa Selatan Ipda Dian Kurniawan.

“Saat ini keluarga terduga teroris sudah dipulangkan, anggota diminta terus melakukan penjagaan dan pengawasan,” kata Dian di sela-sela melakukan razia unit kecil lengkap

Seperti diketahui, FJ ditangkap oleh Densus 88 Mabes Polri pada Jumat dinihari, atau sehari pasca terjadinya peledakan bom di kawasan pertokoan Sarinah dan Jl. MH Thamrin. Selain FJ, pasukan Densus 88 juga melakukan penangkapan beberapa orang di daerah lain di Pulau Jawa.

Sementara itu, lokasi tempat tinggal FJ selain masih dalam pengawasan aparat, sebelumnya juga dilakukan olah TKP dan menyita beberapa barang yang dimasukkan dalam sekotak kardus coklat. (syfa)

 

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version