BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan akan melanjutkan penambahan kursi stadion Batakan. Pasalnya, dalamAPBD 219 dialokasikan sebesar Rp 4 miliar untuk pengadaan sekitar 2.000 kursidi stadio Tribun Barat.

” Kalau nggak salah Rp4 miliar. Itu untuk menyelesaikan kekurangan kursi di tribun barat, ” ujar Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Balikpapan Muhammad Yusri Ramli.

Menurutnya, lelang pengadaan kursi untuk kandang timPersiba Balikpapan itu dilakukan melalui E-katalog yang persiapan dokumenadministrasi mulai dilakukan pada awal tahun lalu. Hanya saja memang PU harus berhati-hati dalam menyiapkan lelang.

” Kan APBD dah ditetapkan kemarin. Kegiatan ini kita siapkan dulu di PU. Kita harus siapkan semua dokumen administrasinya. Kita pengennya secepatnya biar segera lelang tapikan harus hati-hati harus disiapkan segala sesuatunya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, pemasangan kursi stadion berkapasitas 46 ribu penonton itu merupakan yang ketiga kali dilakukan, khususnya untuk Tribun Barat dan Tribun Selatan. Sedangkan untuk Tribun Selatan belum dialokasikan anggarannya.

” Ini yang ke-tiga tapi masih tribun barat.  Untuk timur,  selatan,   belum.  Tapi kita dahulukan barat sama timur. Sedangkan sisi tribun selatan dan utara ditujukan untuk area suporter sehingga pengadaan kursi berbeda,” ujarnya

” Tentu berbeda ya lebih aman agar saya suporter saat aktivitas lebih bebas dalam kreasi mereka. Mungkin saja spek nya sama tapi jenis kursi berbeda.”

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version