BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Partai Berkarya menargetkan meraih kursi di 10 kota dan kabupaten kota pada pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya H. Karmin.

“Kalau bicara target semua partai pasti punya target, untuk Partai Berkarya tidak muluk-muluk, namun selalu berjuang dengan sekuat tenaga, pikiran, secara positif,” ujarnya

Menurutnya, pada 2019 lalu, Partai berkarya meraih empat kursi di DPRD kota dsan kabupaten kota. Diantaranya di Kabupaten paser 1 kursi, Kutai Timur 2 kursi dan Bontang 1 kursi.

“Target kali ini 2024 kita berharap kabupaten kota ada perwakilannya masing-masing dengan kerja keras. Artinya ada yang duduk di parlemen masing-masing-kota kabupaten,”

Partai berkarya menggelar rapat koordinasi yang dihadiri seluruh pengurus dari 10 kabupaten kota di Kaltim. Sebagai persiapan menghadapi veririkasi faktual dan administrasi yang akan dilakukan KPU.

“Partai Berkartai Berkaya 10 kabupaten kota bisa lolos verifikasi faktual dan lolos verifikasi administrasi untuk sukses mengikuti pemilu 2024 dengan koordinasi kali ini memberikan hasil positif,” ujarnya

“Dimana tahapan-tahapan verifikasi sudah dimulai. Kita ingin menentukan bahwa secara riil yang dilaporkan ini benar-benar nyata dan nanti pada malam hari ini nanti dibuktikan selama laporan verifikasi faktual internal itu kenyataannya benar dan positif.”

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version