BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dugaan pemerkosaan kembali terjadi di kota Beriman, kali ini terjadi di kawasan Pemakaman Cina, Jalan Gunung Steling Kilometer 2 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara menjadi lokasi kejadian perkaranya pada Jumat sore (8/3/2019).

Peretmpuan yang bernama H (15 tahun) mengaku warga Teritip Rt 28 Balikapapan Timur ini telah diperkosa oleh enam orang pria di pemakaman Km 2 itu .

Namun saat ditanya lebih lanjut jawabannya kadang berubah-ubah. Hal ini membuat warga menjadi curiga, apakah memang benar H ini telah diperkosa.

Sebelumnya H menceritakan jika dirinya pada Kamis malam lalu dijemput seorang pria paruh baya, dan mengajaknya ke kawasan terminal BP untuk Ngelem. Kemudian dirinya bersama pria tersebut dan teman-temanya menuju kuburan Cina. Di kawasan itu terjadi pemerkosaan.

“Aku dibawa sama orang ke BP, disitu dikasih Lem. Habis itu diajak jalan-jalan sama dia sama temen-temennya. Sampe sini (Kuburan Cina) aku ditelanjangin,” ceritanya.

Selain di perkosa uang yang dimilikinya sebesar Rp50 ribu juga dirampas oleh para pria tersebut.

“Ada uangku juga tadi diambilnya, Rp 50 ribu direbutnya dari aku”. tambahnya.

Setelah itu H melaporkan kejadian ini kepada salah seorang pemilik warung di dekat kejadian. Oleh warga, kejadian yang menimpa wanita yang tampak kurang terawat ini dilaporkan ke petugas Info Bencana Balikpapan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan. Oleh petugas, perempuan ini lalu dibawa ke Polsek Balikpapan Utara untuk dibuat laporan.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version