BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Satu lagi objek wisata baru bagi warga kota Balikpapan hadi di Balikpapan. Trans Studio Mini pertama di Kalimantan Timur yang menampilkan wahana hiburan baru.

Trans Studio ini sejak Jumat (19/2/2016) mulai meramaikan dan menjadi pilihan masyarakat untuk tempat hiburan. Di dalam Trans Studio Mini ini menampilkan delapan wahana diantaranya Bumper Car, City Convoy, Newyork Swing, Happy Swing, Sky Rider, Sky Scraper, Soft Play dan Crazy Cab Coaster.

Wahana-wahana ini menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke Trans Studio Mini. Hari kedua dibukanya Trans Studio ini banyak pengunjung yang penasaran wahana apa saja yang ada.

bombom-carSalah seorang pengunjung Tarmi mengatakan wahana permainan yang disediakan sangat diminati anak-anak, bahkan dewasa juga ingin mencobanya. “Wahananya bagus dan Balikpapan sudah punya trans studio meski tak besar. Tapi ini sudah membuat hiburan anak anak untuk berwisata,” kata Ibu dua anak ini, Sabtu (20/20).

Hal yang sama juga dikatakan Sasa. Ia menyebutkan wahana permainannya juga untuk remaja jadi bisa semua umur. “Menyenangkan..tidak perlu jauh-jauh lagi,” katanya dengan ramah.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version