BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunaman belum mau berkomentar terkait jabatan Bima Sakti di tim nasional,. Pelatih bedarah Jerman itu bahkan baru mendengar, kalau asistennya tersebut, ditunjuk PSSI menjadi asisten Luis Mila.

“Asisten Pelatih Timnas? Saya justru belum tahu, saya belum dengar saya harus bicara dengan dia dulu. Saya gak bisa komentar,” ujar Timo sambil berlalu.

Sementara Asisten Pelatih Persiba Haryadi justru berpendapat postif dengan ditunjuknya mantan kapten tim nasional itu menjadi Asisten Pelatih Tim Nasional

“Saya rasa Itu suatu hal yang baik, karena mas Bima itu bisa jadi panutan. Bima itu dia bekas pemain hebat bekas kapten tim nasional , saya rasa itu hal yang bagus,” ujarnya.

Haryadi pun mendukung, pelatih kelahiran Kota Balikpapan tersebut, menjadi pendamping Pelatih asal Spanyol menukangi Tim Nasiol. Dia juga yakin, jabatan Bima di Tim Nasional tidak akan menganggu persiapan Persiba menghadapi Liga I 2017.‘

“Dia jadi Asisten Timnas ,setidak-tidaknya ilmu yang selama ini dia dapat bisa dia bagi-bagi. Itu bagus. Bagus positif. Ya saya rasa begini , itu kan nanti bisa jadwal diatur , jadi ada saat dia disana, ada saat dia disini,” ujarnya.

Sebelumnya , Bima Sakti mengungkapkan telah berbicara langsung kepada Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher, terkait kemungkinan dirinya akan menerima pinangan PSSI menjadi Asisten Pelatih Tim Nasional.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version