Site icon IniBalikpapan.Com

Borneo FC Sebut Masuk Grup Neraka di Piala Kemenpora

Skuat Borneo FC tengah berlatih / Borneo FC

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC Samarinda menyebut hasil drawing turnamen pramusim Piala Kemenpora menempatkan Pesut Mahakam masuk grup neraka.

Dari hasil drawing Senin melam kemarin, Terens Puhiri dkk tergabung dalam Grup B yang akan berlaga di stadion Kanjuruhan Malang, bersama Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bahayngkara Solo FC

.”Kalo dibilang grup neraka jelas iya,” ujar Manajer Tim Borneo FC Farid Abubakar.

Dua tim yang dianggap bisa menjadi batu sandungan tim asal Kota Tepian itu yakni Persija dan Bhayangkara. Begitu juga PSM meskipun banyak ditinggal para pemainnya, namun tetap berbahaya.

“Karena selain nama besar yang dimiliki ada juga kualiras pemain yang bisa kita bilang siap untuk memulai seperti Persija dan Bhayangkara FC. Kita juga tidak boleh meremehkan PSM juga, dia punya track record bagus,” ujar Farid.

Meski begitu, Farid tetap optimis Borneo FC akan lolos kebabak selanjutnya dari Grup B. Meskipun hanya dua tim “Iya ini nanti yang diambil hanya ada dua tim dalam satu grup, kalo kita bisa melewati grup ini. Insya allah kedepannya lancar,” ujarnya

Comments

comments