SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Seno Aji dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024, dalam Rapat Paripurna ke 8 DPRD Kaltim, di Ruang Pertemuan Lantai VI DPRD Kaltim, Selasa (30/3/2021).

Seno Aji Andi Harun yang kini menjabat Wali Kota Samarinda. Seno Aji dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo dan dihadiri Walikota Samarinda H Andi Harun serta 28 anggota DPRD secara virtual dan langsung

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor diwakili Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim H Fathul Halim menyaksikan H Seno Aji dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024, ketika Rapat Paripurna ke 8 DPRD Kaltim, di Ruang Pertemuan Lantai VI DPRD Kaltim, Selasa (30/3/2021).

“Kita harapkan kualitas dan komunikasi yang dibangun Wakil Ketua baru sama dengan sebelumnya,” uajr Asisten Administrasi Umum Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim Fathul Halim dilansir laman Pemprov Kaltim

Kata dia, Pemprov Kaltim menaruh harapan besar, kepada wSeno Aji agar bekerjasama dan saling sinergi. “Jika semua itu bisa dibangun, saya yakin Pemprov dan Dewan bisa saling bersamaan membangun daerah dengan baik,” ujarnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version