IWSS Bersatu Bagi-Bagi Sembako ke Warga Terdampak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —  Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bersatu Kota Balikpapan membagikan sebanyak 109 paket sembako   kepada kaum duafa, supir angkot, guru ngaji TPA, Imam masjid dan keluarga IWSS Bersatu yang tidak mampu. 

Paket ini dibagikan untuk warga Balikpapan yang terdampak covid 19. Sembako berisikan beras, mie instan, minyak goreng, kecap dan gula pasir dibagikan secara terpisah oleh sejumlah pengurus IWSS Bersatu pada pekan lalu dan pekan ini. 

PLT Ketua IWSSB Andi Noorhasanah Oesman mengatakan  kegiatan pembagian bahan pangan ini adalah agenda tetap setiap bulan ramadan.

” Ya, sebenarnya ini kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun, hanya saja karena ramadan ini banyak saudara yang terdampak covid 19 jadi ini menjadi prioritas sasaran kami, ” katanya usai membagikan sembako di kawasan Sudirman kepada supir angkutan kota, Kamis (7/5).

 
Menurutnya pembagian sembako ini dilakukan dua tahap yang pertama pada 1 Mei 2020 untuk supir angkot dengan nomor trayek 2 dan 5, kemudian pada 7 Mei diberikan kepada kaum duafa terbagi di 6, ditambah imam masjid dan guru ngaji di TPA dan supir angkot nomor 7.

Selain pemberian bahan pangan, Ibu-ibu ini juga membagikan masker kepada penumpang angkot dan masyarakat yang berjalan kaki serta memberikan uang tunai kepada warga IWSS Bersatu yang sangat membutuhkan. 


” Donasi ini dikumpulkan dari anggota, dewan pembina IWSS Bersatu ibu Arita dan Ibu Nurlena, Helda Bersaudara Travel, UD Sari Indah Pandan Sari, dan Trisula Collection, ” katanya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Bisa Tembus 400 Kasus Dalam Sehari, Reaktif Tes Antigen Jadi Penambahan Kasus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.