Ahmad Fajar Apriyanto pemilik Yuk Pik Bakoel Soto Lamongan yang hari dibuka (20/7/2022)

Bakoel Soto Lamongan Hadir Konsep Resto, Ramah di Kantong

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bagi anda pecinta kuliner soto Lamongan, kini hadir Yuk Pik Bakoel Soto Lamongan di jalan MT Haryano depan Giant Balikpapan dengan konsep kekinian atau Resto.

Bahkan untuk promo, Bakoel Soto Lamongan memberikan free sebanyak 70 mangkok soto lamongan selama sepekan 20-27 Juli 2022. Resto Bakoel juga menyediakan rawon dan lalapan.

“Ini merupakan makanan tradisional yang kita kemas kekinian. Harapannya biasa anak-anak muda makanan yang seperrti itu food instan. Nah ini biar anak-anak muda masuk segmen bisa juga segmen keluarga,” kata Achmad Fajar Apriyanto Pemilik Yuk Pik Bakoel Soto Lamongan ditemui saat pembukaan gerainya, Rabu (20/7/2022).

Meski masuk dalam kelas resto namun untuk harga pemilik Resto Bakoel hanya menetapkan harga Rp18 ribu perporsi untuk soto Lamongan.

“Harga Insyaallah ramah di kantong. Ada soto lamongan, rawon dan lalapan,” ujarnya.

Kuliner yang ditawarkan ini memang diluar juga banyak tersedia, namun Fajar mengklaim pihaknya sangat memperhatikan kualitas produknya. Mulai dari bumbu, harga, kebersihan.

“Salah satunya prising mudah terjangkau dengan value yang kita punya lebih besar dari yang mereka keluargkan. Dengan harga 18 ribu tapi ini positioning diatas 18 ribu itu bisa 25 ribu 30 ribu,” jelasnya.

“Rasa kuat dirempah-rempah. Desain kita buat kekinian,” tambahnya.

Free 70 porsi perhari selama sepekan ini, merupakan promo yang dilakukan dengan tetap memperhatikan situasi PPKM Covid19.

“jadi perharinya 70 sekian porsi untuk gratis mulai jam 09 sampai 14 siang. Kalau kuota habis ya sudah,” ucapnya.

Fajar sebelumnya sudah memiliki soto Lamongan di Km 4, Balikpapan Utara. Mantan guru ini beralih profesi menjadi pengusaha kuliner sejak 2010 lalu.

Baca juga ini :  Ini Alasan Manajemen Tunjuk Mantan Pelatih Timnas Putri Jadi Pelatih Persiba

“Saya punya di Km 4 tapi disana konsepnya kaki lima disini kelas resto,” ucapnya yang pernah menjadi guru.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.