Bermain Jet Ski Di Belakang Plaza Balikpapan, Penyewa Hingga Luar Daerah

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —- Berbagai sarana dan fasilitas terus disiapkan oleh Pengembang Borneo Bay dan Plaza Balikpapan, salah satunya menyiapkan area permainan jetski. 

GM Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto mengatakan, untuk fasilitas jetski sudah ada sejak Mei 2021 hingga sekarang respon nya cukup baik dan banyak yang menggunakan baik untuk sewa dan adanya juha punya sendiri yang dititipkan disini.

“Di tempat ini Jetsky bukan hanya tempat penyewaan tapi bisa juga untuk melayani perawatan bagi yang punya jet sky,” ujar Aries Ardiyanto kepada Inibalikpapan.com, Selasa (8/2/2022).

Kata Aries, untuk harga sewa beragam sejam awalnya Rp 1,2 juta, tapi turun jadi Rp 700 ribu-Rp 800 ribu perjam, kalau bukan hari libur bisa murah lagi.

“Pengguna ada yang datang dari Samarinda, Bontang, Sangatta,” akunya.  

Aries menambahkan, kedepan jika kondisi pandemi Covid-19 kian turun dan bukan menjadi pandemi lagi, kemungkinan besar akan ada even-even jetski yang digelar, mengingat antusias yang cukup tinggi di masyarakat. 

“Ya kami berpikir juga ada even-even baik skala nasional maupun skala internasional,” tutupnya. 

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/bermain-jet-ski-di-belakang-plaza-balikpapan-penyewa-hingga-luar-daerah/

Comments

comments

Baca juga ini :  Sejumlah Proyek Ditunda, Karena 70 Persen Anggaran Dialihkan untuk Penanganan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.