Casis Aditya Wirayudha, Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2020 di Kaltim Murni Hasil Kemampuan Sendiri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Aditya Wirayudha, pemuda asal Kota Balikpapan yang lahir pada tanggal 13 Juni 2002 ini baru saja berhasil lulus seleksi Calon Bintara Polri Tahun 2020 di Polda Kalimantan Timur.

Rasa bangga dan bahagia pun terpancarkan dari raut wajah laki-laki yang berusia 18 tahun tersebut.

Anak dari bapak Hermawan dan Ibu Achdalia ini diketahui mempunyai prestasi dibidang baris berbaris, yaitu Aditya pernah terpilih menjadi Paskibraka Kota Balikpapan pada tahun 2019.

Mendapatkan kabar bahwa ia dinyatakan lulus dari penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 pada Sabtu dini hari (15/11), tak lantas membuatnya berhenti bersyukur.

Bahkan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Penerimaan Polri di Polda Kaltim yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“selama belajar dan berlatih, kesulitan yang ada saya hadapi dengan senang hati” ujarnya.

“Menjadi Polisi sudah menjadi impian saya dari kecil, saya berkeinginan untuk tetap bisa lulus dengan semangat dan motivasi dari kedua orang tua saya” ujar Adithya

Sementara dalam keterangannya, selama menjalankan proses penerimaan Bintara Polri pada tahun 2020, Aditya Wirayudha hanya mengandalkan kemampuan yang ia miliki dan doa dari kedua orangtuanya.

“Bapak saya bekerja swasta, sedangkan ibu saya hanya ibu rumah tangga, tapi berkat doa dan dukungan yang diberikan orang tua saya, Alhamdulilah saya bisa sampai sejauh ini terpilih menjadi calon bintara Polri tanpa dipungut sepeser biaya apapun” ujar Adithya dengan penuh keharuan

Sumber: Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Peduli Warga Terdampak Covdi-19, Polsek Muara Wis Bagikan Sembako Kepada Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.