Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan / PSSI

Curhat Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan : Ingin Bawa Sepak Bola Indonesia Disegani

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca Tragedi Kanjuruhan Malang, PSSI mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Selain supporter maupun masyarakat.

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan pun mendapat berbagai sindiran. Karena dalam tragedi terbesar dalam sepak bola dunia itu sebanyak 135 orang meninggal dunia.

Banyak yang meminta pertanggungjawabannya sebagai nakhoda PSSI. Salah satunya meminta mundur. Meskipun, masih ada yang mendukungnya.  

Berikut curhat mantan Kapolda Metro Jaya itu, seperti yang dituliskannya di akun instagramnya, @mochamadiriawan84 pada Kamis (01//12/2022).

Sejak awal ketika saya diberikan amanah sebagai Ketua Umum PSSI. Mimpi saya hanya satu. Bagaimana membawa Sepakbola Indonesia bisa disegani dimanapun Ia berada. Baik di level Timnas maupun Klub

Saya cukup sadar bahwa itu mimpi yang sangat besar. Mimpi yang butuh perjuangan untuk mewujudkannya. Tentunya, akan banyak hambatan yang akan merintanginya diperjalanan

Namun, tidak ada salahnya bermimpi. Tidak ada salahnya berjuang. Kita tidak akan tau apakah itu akan berhasil atau tidak, tanpa kita pernah mencobanya. Percaya proses itu mutlak.

Dari sekelumit dinamika yang terjadi dalam sepakbola Indonesia saat ini, Bagi saya adalah sebuah ujian kenaikan kelas. Tidak hanya untuk Saya dan PSSI, ujian kenaikan kelas untuk kita semua bagian Masyarakat Sepakbola Indonesia.

Berbesar hati dan senantiasa fokus pada tujuan adalah kunci.

Comments

comments

Baca juga ini :  Keterisian Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RS Balikpapan Capai 87,8 Persen, ICU Capai 90 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.