Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Pengendara di Simpang Balikpapan Baru, 1 Tewas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Seorang pengendara roda dua, tewas tergencet truk kontainer B 9833KA yang mengalami rem blong di simpang Balikpapan jalan MT Haryono tepat depan Coca Cola. Kejadian diperkirakan pukul 09.30 wita, Jumat (31/12/2021).

Selain seorang tewas, dua orang mengalami luka-luka, juga merusak pengendara roda dua. Korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat dan korban tewas dibawa ke RSKD. Belum diketahui identitas korban kecelakaan. Namun sopir sudah diamankan petugas kepolisian.

Erik seorang petugas dari Dishub mengatakan kejadian diperkirakan pukul 09.35 wita. ” Perkiraan rem blong menghantam sisi kiri jalan ada dua korban, satu meninggal dan dua dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Korban meninggal kondisi terjepit truk dan sempurna kesulitan petugas melakukan evakuasi namun setelah ditarik truk, korban meninggal dibawah ke RSKD. ” Itu pengendara roda dua dari TKP yang kita ketahui, ” ucap Erik.

Saat kondisi truk naik diatas trotoar dan sebagian menabrak tembok perusahaan. Sekitar pukul 10.39 wita kendaraan ditarik oleh Dishub Balikpapan

Akibat kejadian ini, terjadi kemacetan dari Arah Global ke arah simpang Balikpapan baru karena banyaknya warga yang menonton.

Kejadian ini termonitor di CCTV perusahaan di lokasi kejadian. Terlihat beberapa kendaraan roda dua tertabrak.

Comments

comments

Baca juga ini :  Satu Rumah di Kompleks Balikpapan Baru Nyaris Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.