Eks Lokalisasi Manggar Sari Diduga Masih Beroperasi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Entah sudah berapa kali dilakukan razia, keberadaan eks lokalisasi Manggar sari di Balikpapan Timur diduga masih beraktivitas.”Sudah beberapa kali kami melakukan razia selalu bocor, kami sudah melakukan sosialisasi dan razia. Kucing-kucingan petugas kami dengan pelaku di sana,” kata Plt Camat Baliipapan Timur, Ruddy Iskandar kepada media, Selasa (24/1/2023). 

Ruddy megaku setiap menerima laoporan warga ditindaklanjuti dengan patroli di lokasi nanum hasilnya selalu nihil. 

“Kami langsung melakukan razia setiap ada laporan dari warga, mendatangi lokasi tapi tidak menemukan adanya kegiatan, itu jadi kendala kami,” sebutnya.

Meski razia tak menghasilkan apa-apa, namun kelurahan selalu melapor ke Pemerintah Kota Balikpapan.

“Selalu kami laporkan ke pemkot terkait perkembangan yang ada,” sebutnya.

Aktivitas prostitusi di eks Lokalisasi Manggar Sari memang kerap dikeluhkan warga di kawasan Kelurahan Manggar. Hal itu diungkapkan masyarakat saat Polsek Balikpapan Timur menggelar kegiatan tatap muka Jumat Curhat pada Jumat (6/1/2023) sore dua pekan lalu.

Warga mengungkapkan kalau lokalisasi tersebut meski sudah ditutup oleh Pemkot Balikpapan namun tetap ada aktivitas seperti biasa.

“Kami sangat menyambut baik program Jumat Curhat dengan masyarakat di Balikpapan Timur kami senang. Yang pasti di Balikpapan Timur soal prostitusi ini agak repot memang berat itu bukan sekali dua kali,” kata Ketua RT 32 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur Andi Aspar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Program TJSL, Jasa Raharja Tanam 20.000 Pohon di Seluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.