Gandeng Pelanggan di Area Sangatta, SSB Gelar Tournament SSB Golf Day Perdana

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – PT Sanggar Sarana Baja (PT SSB) yang merupakan anak perusahaan PT ABM Investama Tbk untuk pertama kalinya menggelar turnamen golf bertajuk SSB Golf Day 2022. 

Tournament ini digelar pada Minggu, (25/9/2022) di Tanjung Bara – Sangatta, Kalimantan Timur. Adapun peserta dalam tournament ini adalah para para pelaku bisnis di industriy pertambangan serta anak perusahaan subsidiary company PT ABM Investama.

Seperti diketahui golf identik dengan olahraga bagi kalangan para pebisnis. Oleh karena itu, turnamen ini dihelat untuk menyalurkan kemampuan dan hobi para pelaku bisnis dan kalangan profesional. 

Di samping itu, SSB Golf Day ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi informal antara para peminat olahraga golf sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Dalam ajang ini, para CEO dan pemangku kepentingan juga bisa berbincang santai tentang berbagai hal, mulai dari potensi bisnis, kebangkitan ekonomi, hingga kondisi terkini pasar di industry pertambangan. 

Direktur PT SSB Johan Budisusetija mengungkapkan, dengan digelarnya event ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku bisnis khususnya industri pertambangan untuk bisa saling membuka komunikasi dan kolaborasi serta potensi bisnis ke depannya.

“SSB Golf Day ini tentu kami harap dapat menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku bisnis di mining industry untuk bisa saling membuka komunikasi secara casual. Sehingga kita semua bisa melihat potensi-potensi bisnis apa yang bisa dilakukan secara bersama-sama ke depannya,” ujarnya. 

Pada SSB Golf Day 2022 menghadirkan jajaran perusahaan ternama. Mereka adalah PT Kaltim Prima Coal, PT Trakindo Utama, PT Pamapersada Nusantara, Thiess, PT Intec, PT Cipta Kridatama, PT Chakra Jawara, PT Cipta Krida Bahari, PT Chitra Paratama, serta sejumlah perusahaan lainnya.

Baca juga ini :  Eddy Simon : Liga 2 Lebih Berat Ketimbang Liga 1

Tak tanggung-tanggung, dalam SSB Golf Day 2022 ini  ada hadiah berupa Toyota Raize bagi peserta yang berhasil melakukan hole-in-one.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.