Gojek

Gojek Sosialisasi Kenaikkan Tarif Lima Layanan Ekosistemnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah menaikan tarif layanan GoRide, Gojek juga melakukan penyesuaian tarif GoCar, GoFood, GoSend, GoShop dan GoMart.

Gojek juga menindaklanjuti dengan terus melakukan sosialisasi kenaikan tarif di seluruh kota operasional Gojek dengan mengundang para Pelaksana Kopdar Mitra (PKM) yang merupakan para perwakilan mitra pengemudi .

“Kegiatan sosialisasi di berbagai kota, untuk mendengarkan aspirasi mitra dan memberikan pemahaman yang menyeluruh seputar kenaikan tariff, ” ujar Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W Purnomo dalam siaran persnya

Sosialisasi sebagai upaya Gojek untuk membantu Kementerian Perhubungan terkait kenaikan tarif ojek online, terutama dalam menjangkau lebih banyak lagi mitra driver

“Kami harap upaya ini bisa memperluas jangkauan sosialisasi dan ikut membantu mitra driver kami untuk mendapatkan kejelasan informasi terkait kenaikan tarif ini”, tambah Rubi.

Erza Hasan, salah satu mitra driver di Kota Makassar mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut, dalam rangka untuk memberi kejelasan bagi mitra-mitra driver.

 “kemarin itu banyak kesimpangsiuran terkait tarif ini di kalangan para driver. Terutama ketakutan akan menurunnya order.,” ujarnya

Salah satu poin penting yang dibahas dalam sosialisasi ini adalah pemahaman terkait penggunaan biaya sewa aplikasi dalam menunjang operasional mitra driver.

“Sangat jelas, kami jadi paham dengan penggunaan biaya sewa aplikasi itu yang sebenarnya buat kita-kita juga,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Wujudkan Sinergitas, Bid Propam Polda Kaltim Gelar Latihan Menembak di SPN Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.