Site icon IniBalikpapan.Com

Golkar Kaltim : Sudah Pasti Wakilnya Thohari Azis, Fix 1.000 Persen

Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudi Mas'ud

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPD I Partai Golkar Kaltim memastikan sudah final Thohari Azis merupakan pendamping Rahmad Mas’ud yang diusung Partrai Golkar maju dalam pilkada Balikpapan tahun ini.

“Sudah pasti Wakilnya Thohari Azis, fix 1.000 Persen,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud disela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Balikpapan, Minggu (26/07).

Dia mengatakan, kepastikan itu karena rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Golkar yakni mengusung pasangan Rahmad Mas’ud sebagai calon Wali Kota dan Thohari Azis sebagai Wakil Wali Kota.

“Karena rekomendasinya itu yang keluar saya yang mengantarkan Pak Ha Rahmad dan Pak Thoahri Azis yang mengambil rekomendasi itu,” ujarnya.

Sementara terkait Partai Gerindra yang mengeluarkan rekomendasi mendung Rahmad Mas’ud namun berpasangan dengan Sabaruddin Panrecalle, anggota DPR RI itu enggan menanggapinya.

“Itu bukan kapasitas saya (menjawab), kapasitas saya adalah Partai Golkar. Setahu saya Pak . Rahmad mendapatkan rekomendasi maju apakah itu lawan kotak kosong ataukah bertarung secara demokratis,” ujarnya.

Kata dia, Thohari Azis memiliki kapasitas untuk mendampingi Rahmad Mas’ud karena diangga memiliki elektabilitas yang cukup baik. “Saya yakin Pak Thohari Azis selaku Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan memiliki kapasitas untuk itu,” ujarnya.

Dia pun optimis, pasangan Rahmad Mas’ud Thohari Azis meraih dukungan hingga 80 persen lebih. “Balikpapan targetnya menang, minmum 50+1, saya gak mau takabur tapi saya meyakini Balikpapan bisa memang diatas 80 persen,” ujarnya.

Comments

comments