Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Razia Gabungan Bersama TNI Polri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan melaksanakan razia Gabungan bersama TNI /Polri dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Jumat (17/03/2023) pada pukul 08.00 Wita.

Kegiatan di awali dengan apel bersama yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Balikpapan , anggota TNI dan anggota Polri.

Kepala Lapas kelas IIA Balikpapan Pujionon Slamet mengatakan hari ini Lapas kelas IIA Balikpapan melaksanakan razia Gabungan bersama TNI Polri  dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, disamping itu juga sebagai bentuk deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban menjelang bulan Puasa. 

Dalam pelaksanaan razia kali ini tidak ditemukan narkoba, tetapi masih didapati barang barang yang dilarang berada di kamar hunian.

” Alhamdulillah tadi tidak ditemukan narkoba tetapi masih ditemukan barang yang seharusnya tidak boleh berada dikamar. Kami akan terus melakukan pencegahan dan penguatan terhadap petugas pengamanan dalam pelaksanaan tugasnya,” ucap Pujiono.

Dia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas kelas IIA Balikpapan.

” Terimakasih kepada jajaran TNI Polri yang telah bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan dimana selama ini telah terjalin kerjasama yang baik,”  ungkap Pujiono.

Untuk di ketahui jumlah WBP Lapas Kelas IIA balikpapan per tanggal 17/03/2023 berjumlah 964 WBP , dengan kapasitas WBP 517 orang, dimana saat ini Lapas Balikpapan juga sedang dilakukan penataan ulang bangunan gedung.

Comments

comments

Baca juga ini :  YKI Balikpapan Gencarkan Pemeriksaan Iva Tes dan Papsmear

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.