Kunjungan Lapangan Komisi II ke PDAM Balikpapan, Soroti Program Digitalisasi 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Guna mencari infornasi terkait penggunaan digitalisasi pada pelayanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Manuntung (PDAM) Kota Balikpapan, Komisi II DPRD Balikpapan melakukan kunjungan lapangan, Jumat (25/11/2022).

Kunjungan dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Suwanto beserta para anggotabya, dalam kesempatan tersebut, Komisi II ingin menanyakan terkait pembuatan program digitalisasi informasi berkaitan dengan sambungan baru dan layanan untuk masyarakat yang diperkirakan Desember 2022 ini sebagian besar tuntas.

“Jadi ada program informasi yang disampaikan dalam bentuk digital, misalnya pembayaran air dan pencatatan air termasuk peta wilayah pipa lagi dibentuk digital oleh PDAM Balikpapan,” ujar Suwanto kepada media, Senin (28/11/2022).

Kata Suwanto, tujuan lainnya untuk melihat secara nyata apakah progres nya berjalan atau tidak dan ternyata terus berjalan. 

“Dari data yang tercatat ada 114.000 ribu sebagai pelanggan tetap PDAM Balikpapan, nantinya PDAM kita harapkan untuk sambungan baru bisa dituntaskan dan mempercepatnya, karena banyaknya masalah itu karena bahan baku air yang terbatas,” akunya.

“Sekaligus kita akan tahu permasalahan pokoknya seperti apa dan jalan keluar penyelesaiannya,” tutup politisi PDIP ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Gianluca Pandeynuwu Ingin Borneo FC Bangkit Lawan PSS Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.