Lanud Dhomber Buka Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Lanud Dhomber Kembali membuka pendaftaran SMA Pradita Dirgantara Tahun ajaran 2021-2022. Diketahui SMA Pradita yang menerapkan konsep Full beasiswa ini telah dibuka mulai 11 Januari lalu hingga 14 Februari 2021

Bagi Siswa siswi sekolah menengah atas di Kalimantan Timur yang berminat untuk mendaftarkan diri, di SMA Pradita Dirgantara silahkan langsung mengakses website Pradita. Pendaftaran dibuka secara online seluruh Indonesia. Seperti diketahui SMA Pradita adalah Sekolah Nasional dengan visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi ditingkat Internasional.

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan binaan TNI AU melalui Yayasan Ardhya Garini yang terletak di Komplek Lanud Adi Sumarno, Solo, Jawa Tengah. Sejak dibuka pertama kali pada 2018, SMA Pradita Dirgantara tetap berkonsep boarding school (sekolah berasrama). World Class Boarding School For future leaders. Syarat awal untuk diterima di SMA ini adalah nilai Matematika, IPA dan English setiap semester mulai dari kelas 1 SMP minimal 90.

Selain itu, SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah nasional dengan visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat Internasional.

Sekolah yang tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

SMA ini juga berusaha untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian, dan wawasan kedirgantaraan, dengan harapan mampu mencerdaskan anak-anak diseluruh Indonesia.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Puskesmas Klandasan Siap Vaksinasi Pedagang Klandasan Yang Belum Divaksin Hari ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Perdagangan bersama pengelola Pasar Klandasan berharap vaksinasi dapat diikuti 361 pedagang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.