Menteri LHK Tiba Di Balikpapan Disambut Langsung Gubernur Kaltim, Ini Agendanya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Hadi Mulyadí menyambut kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Minggu (30/1/2022)
“Selamat datang Bu Menteri,” ujar Isran Noor.

Beberapa pejabat eselon I Kementerian LHK tampak mendampingi ibu Menteri. Mereka hanya transit beberapa menit saja untuk melanjutkan perjalanan ke lokasi IKN.

“Mohon maaf Bu Menteri, saya tidak bisa mendampingi,” kata Isran.

Menteri Siti Nurbaya pun menjawab. “It’s oke Pak Gubernur. Tidak masalah. Silakan lanjut,” ucap Siti Nurbaya langsung bergegas menuju lokasi acara di IKN.

Beberapa acara yang sudah disiapkan antara lain meninjau lokasi persemaian di Desa Mentawir, Sepaku di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Menteri LHK juga akan melihat rintisan operasional unit KLHK di Sepaku. Setelah itu, bersama rombongan Menteri Siti Nurbaya juga akan meninjau lokasi eks tambang di Kelurahan Makroman, Samarinda.

Gubernur Isran Noor sendiri masih menunggu kedatangan, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang dijadwalkan tiba sekira pukul 11.00 Wita.

Sebelum Menteri LHK, Gubernur dan Wakil Gubernur juga menyambut kedatangan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Sekjen H Syaifullah Yusuf. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Jurnalis Tempo Nurhadi yang Mengalami Kekerasan Raih Udin Award 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.