Isran Noor

Pemilu 2024, Gubernur Kaltim : Memang suasananya Ngeri-ngeri Sedap

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gubernur Kaltim Isran Noor mengungkapkan, Pemilu 2024 harus disambut dengan kearifan, sehingga pelaksanaannya bisa berlangsung langsur dan sukses.

Dia mengatakan, untuk pertama kami pemilu akan dilaksanakan serentak. Sehingga dia tak bisa memprediksi, situasi politiknya Sehinga dia meminta semua menyambutnya dengan kearifan

“Kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada 2024. Semua kepala daerah berakhir masa jabatannya,” ujarnya

“Semua dilaksanakan serentak, mulai pemilihan presiden dan wakil presiden, parlemen hingga kepala daerah pada November itu. Mari kita sambut dengan kearifan,” Menurutnya, masyarakat harus siap menghadapi Pemilu 2024. Bersama Pemerintah Daerah wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tetap terjaga kondusifitasnya. Pemerintahan tetap berjalan.

“Jadi, kita harus hadapi ini semua. Memang suasananya ngeri-ngeri sedap. Karena, pemerintahan dari pusat hingga ke daerah akan berakhir. Untuk itu, harus kita terima. Karena itu sebuah realitas dari perpolitikan dan pemerintahan kita,” ujarnya.

“Artinya, meski berbeda-beda pilihan maupun pandangan politik, tetapi kedamaian di atas segala-galanya. Jadi kita hadapi kondisi ini secara arif,” harapnya. (adpimprovkaltim)

Comments

comments

Baca juga ini :  Survei Populi Center Ridwan Kamil Ungguli Anies Baswedan Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.