Pelantikkan Pengurus PAN Balikpapan

Pengurus PAN Balikpapan Dilantik, Ketua PAN Kaltim : Kedepankan Kejujuran

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengurus DPD & DPC PAN Kota Balikpapan Periode 2020-2025 dilantik dalam Rapat Kerja Daerah ke-1 di Hotel Zurich Balikpapan pada Minggu (14/11/2021)

Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo dalam sambutannya, mengingatkan agar saling menjaga komunikasi dan kordinasi antar pengurus karena ada beberapa agenda yang akan dikerjakan.

“Setelah pelantikkan ini banyak yang kita kerjakan . Saya ingatkan kepada seluruh Pengurus DPD dan DPC PAN Kota Balikpapan menjaga komunikasi,” ujarnya

Selain itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim itu juga meminta agar pada pengurus PAN balikpapan mengedepankan kejujuran. Sehingga tidak memunculkan kecurigaan-kecurigaan.

“Tentu saja yang namanya pemimpin, pemimpin di partai, pemimpin di masayarakat tentu saja yang harus kita kedepankan adalah kejujuran,” ujarnya

“Makanya Saya memimpin DPW PAN kaltim tentu saja dengan transparan dan akuntable. Semua saya sampaikan kepada pengurus-pengurus termasuk juga laporan keuangan,”

Dalam kesempatan itu juga juga bersyukur karena pembiayaan untuk pelaksanaan pelantikkan dan rapat kerja daerah ditanggung Ketua PAN Balikpapan yang baru dilantik.

“Alhamdulilah tadi disampaikan panitia bahwa pembiayaan ini seluruhnya dibantu Pak Adiansyah.  Saya punya tanggungjawab, makanya saya nanti  saya bantu ,” ujarnya

Dia juga meminta para Pengurus PAN Balikpapan untuk mengedepankan amanah. “Karena kita PAN, maka amanah yang harus kita kedepankan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Gelar Lomba Seni Mural, Bukti Polri Tidak Anti Kritik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.